BAZNAS Kabupaten Maros Himpun Dana Bantuan untuk Korban Terdampak Gempa di Cianjur

BAZNAS Kabupaten Maros Himpun Dana Bantuan untuk Korban Terdampak Gempa di Cianjur Dipubliaksikan tanggal : 2022-11-28 07:26:51

BAZNASMAROS.COM - BAZNAS Kab. Maros Bersama BAZNAS Tanggap Bencana Kabupaten Maros menggelar aksi galang dana untuk korban terdampak gempa di Cianjur, Jawa Barat. Kegiatan tersebut dilaksanakan bersamaan dengan CFD (Car Free Day) pada Ahad pagi di sekitar kantor bupati Maros, Ahad (27/11).

Penggalangan dana ini dilakukan dengan cara berbeda, yaitu dengan membagikan air mineral gratis serta diiringi dengan musik dan orasi dari teman-teman relawan BAZNAS Tanggap bencana. Masyarakat yang berada di lokasi menikmati air mineral yang di bagikan secara gratis dan aneka lagu sembari menyisihkan uang untuk korban bencana.

Selain pada car free day, aksi galang dana ini juga sudah di lakukan pada sekolah-sekolah yang ada di Maros. Aksi ini diharapkan mampu mengajak masyarakat ikut peduli terhadap bencana yang sedang di alami oleh saudara kita yang terdampak bencana alam gempa ini.